Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban Memproduksi : Batik Tulis Kain Bahan Juantiu, Blacu, Sutera dan Gedog, Kaos Oblong, Kaos Kerah, Pakaian Jadi / Seragam Kantor / Seragam Sekolah partai dan eceran sejak tahun 1991. Baca Selengkapnya...

Happines Ramadan 1434 H

Detik berganti menit, menit berganti jam dan jam berganti hari hingga berganti bulan. Semuanya terlalui begitu teraturnya, tanpa sedikitpun berhenti meski hanya untuk sejenak rehat.

Bulan Ramadan yang penuh kebahagiaan kini sudah didepan mata. Semua umat Islam diseluruh dunia bersuka cita menyambut bulan dimana perbuatan baik mendapat pahala lebih dibanding bulan-bulan yang lain. Bulan dimana tidur orang yang berpuasa akan dinilai sebagai ibadah. Bulan yang selalu kita rindukan kehadirannya kini sudah menyapa.

Bulan Ramadan tahun ini semoga menjadi bulan yang penuh keberkahan bagi kita semua. Teriring permohonan maaf dari kami atas segala kesalahan yang sengaja maupun sengaja. Sebab, apalah arti bulan puasa, bulan dimana pemberian maaf dari Allah berlimpah tanpa pemberian maaf dari sesama manusia?

SEGENAP KELUARGA BESAR BATIK TULIS GEDOG HM. SHOLEH TUBAN 
MENGUCAPKAN

SELAMAT DATANG BULAN RAMADAN YANG... 
PENUH BERKAH,
PENUH AMPUNAN,
PENUH KEBAHAGIAAN...

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Tag : Event, Ramadhan
0 Komentar untuk "Happines Ramadan 1434 H"

Silahkan  berkomentar   mengenai   artikel Blog Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban untuk bertanya, menyanggah atau menambahi artikel.Segala bentuk komentar dari Anda sangat kami hargai dan akan kami jadikan perbaikan untuk masa yang akan datang.

Nb : Seluruh komentar kami moderasi terlebih dahulu.

Back To Top