Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban Memproduksi : Batik Tulis Kain Bahan Juantiu, Blacu, Sutera dan Gedog, Kaos Oblong, Kaos Kerah, Pakaian Jadi / Seragam Kantor / Seragam Sekolah partai dan eceran sejak tahun 1991. Baca Selengkapnya...

Batikhmsholehtuban.com "Baru"

Selamat tengah malam, Kamis 20 November 2014 ini team kami menyelesaikan perubahan menyeluruh pada website toko online Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban (batikhmsholehtuban.com) dan blog toko online Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban (blog.batikhmsholehtuban.com).

Perubahan keduanya sudah dimulai oleh team kami dari mulai hari senin yang lalu. Karena terkendala berbagai macam rintangan, terutama soal koneksi internet, proses face lift website baru bisa diselesaikan setelah empat hari.

Mengenai perubahan yang kami lakukan, beberapa hal yang ingin kami hadirkan bagi Anda adalah :
  • Akses toko online yang mudah, bisa diakses dari berbagai perangkat yang terkoneksi internet.
  • Ketersediaan produk insyaallah lebih terjamin. Update akan kami lakukan secara berkala.
  • Proses transaksi lewat satu jalur, yakni harus melalui sms / bbm / whatsapp customer service - pengecekan barang - detail pembelian - pembayaran dan terakhir pengiriman barang.
  • Proses transaksi sengaja kami buat manual agar lebih memudahkan bagi kedua pihak.
  • Tampilan yang lebih segar semoga menjadikan Anda betah berlama-lama mengunjungi toko online kami.
Team kami telah bekerja ekstra keras untuk menghadirkan website Batikhmsholehtuban.com dengan cita rasa baru ini. Meskipun begitu, kami menyadari masih banyak kekurangan dari website ini. Oleh karenanya, kritik dan saran untuk dari Anda sangat kami nantikan.

Kritik dan saran maupun pembelian batik :
  • SMS / WA : +6285733834067 [Azim]
  • BBM : 7E56AB81

Tag : Info
0 Komentar untuk "Batikhmsholehtuban.com "Baru""

Silahkan  berkomentar   mengenai   artikel Blog Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban untuk bertanya, menyanggah atau menambahi artikel.Segala bentuk komentar dari Anda sangat kami hargai dan akan kami jadikan perbaikan untuk masa yang akan datang.

Nb : Seluruh komentar kami moderasi terlebih dahulu.

Back To Top