Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban Memproduksi : Batik Tulis Kain Bahan Juantiu, Blacu, Sutera dan Gedog, Kaos Oblong, Kaos Kerah, Pakaian Jadi / Seragam Kantor / Seragam Sekolah partai dan eceran sejak tahun 1991. Baca Selengkapnya...

Selamat Atas Peringkat Pertama Penghargaan Kinerja Pemerintahan Terbaik Nasional Bagi Pemkab Tuban


Lambang Kabupaten Tuban, Logo Kota Tuban Terbaru.

Pada berita yang dimuat pada Radar Tuban (Jawa Pos Group) hari Sabtu 27 April 2013 diwartakan prestasi Pemkab Tuban dalam tingkat nasional berupa penghargaan peringkat pertama pada "Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Secara Nasional Tahun 2012".

Penghargaan yang diserahkan oleh Bapak Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi kepada Bupati Tuban Fathul Huda di Hotel Bidarakara Jakarta hari Kamis 25/4 yang lalu tentulah membanggakan bagi kita segenap warga masyarakat Bumi Wali atas prestasi nasional yang membanggakan ini.

Prestasi Pemkab Tuban yang berdasarkan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) berada pada peringkat pertama diatas pemerintah kabupaten lainnya secara nasional dalam hal kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah.

LPPD sendiri adalah salah satu bahan evaluasi pembinaan pemerintah daerah yang dipergunakan oleh pemerintah pusat terkait dengan potensi daerah dan untuk menilai tingkat kemampuan daerah dengan pengukuran kinerja beserta indikator-indikator didalamnya.

Batik HM. Sholeh Tuban mengucapkan Selamat atas diraihnya peringkat terbaik pada "Peringkat dan Status Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Secara Nasional Tahun 2012" di Hotel Bidarakara Jakarta oleh Pemkab Tuban.

Semoga dengan diraihnya prestasi peringkat terbaik nasional penyelenggaraan pemerintahan daerah ini menjadi cambuk pelecut semangat kita untuk terus berkarya dan membuat para aparatur Pemerintahan Kabupaten Tuban lebih dan lebih giat lagi dalam menjalankan roda pemerintahan yang berorientasi pada pemerataan pelayanan bagi seluruh lapisan masyarakat di Bumi Wali Kabupaten Tuban.

====****====

¤ ¤ ¤ : Produk Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban : ¤ ¤ ¤


Batik Tuban Terbaik, Batik Tuban Motif Unyeng-unyeng. Batik Tulis Indonesia, Batik Tulis Gedog Kerek Tuban Jatim.
Batik Tuban Online, Batik Gedog Kerek. Batik Tulis Kerek, Motif Batik Tuban.

0 Komentar untuk "Selamat Atas Peringkat Pertama Penghargaan Kinerja Pemerintahan Terbaik Nasional Bagi Pemkab Tuban"

Silahkan  berkomentar   mengenai   artikel Blog Batik Tulis Gedog HM. Sholeh Tuban untuk bertanya, menyanggah atau menambahi artikel.Segala bentuk komentar dari Anda sangat kami hargai dan akan kami jadikan perbaikan untuk masa yang akan datang.

Nb : Seluruh komentar kami moderasi terlebih dahulu.

Back To Top